News

Paket Roaming International Terbaik Untuk Traveling

19.03.00

travel happy
Halooo~

Bagi yang suka traveling ke luar negri, kira-kira seberapa penting ya aktivasi internet dan roaming international? Kalau ditanya teman-teman saya sebagian besar pada jawab internetan saat traveling sudah jadi kebutuhan nih. Tapi sebagian ada juga yang menikmati perjalananya tanpa perlu koneksi internetan ataupun roaming International untuk melakukan panggilan di Indonesia. Alasannya selain bisa menikmati perjalanan, ada juga yang pengen hemat.

Bagi saya, dizaman yang serba canggih sekarang, internetan selama traveling sudah menjadi kebutuhan. Selain bisa membantu saya mengakses berbagai jalan atau tempat dengan internet, saya juga bisa dengan mudah mencari berbagai macam info yang saya butuhkan. Tentunya selain bertanya dengan orang lain, kita juga perlu banyak sumber juga kan ya. Saya juga bisa terus berbagi kabar dengan keluarga agar keluarga saya di Indonesia juga tidak cemas.

Untuk akses internet diberbagai negara pastinya gampang-gampang susah. Jika traveling dikawasan kota yang memang menjadi pusat wisata, atau mengunjungi tempat makan, tentunya kita akan sangat gampang menemukan koneksi internet berupa wifi. Apalagi ditempat-tempat umum seperti bandara International pun sebagian besar sudah bisa terhubung dengan wifi.

Tapi dibeberapa tempat nih, apalagi kawasan yang tidak dilengkapi fasilitas wifi, pastinya sangat sulit untuk kita mengakses internet. Kalau pengalaman saya ketika itu traveling ke Singapore, Kuala Lumpur, Thailand dan Jepang, dibeberapa tempat saya bisa internetan dengan wifi yang disediakan di hotel atau tempat makan. Tapi jika sudah sulit menemukan wifi, saya selalu aktifkan paket roaming dari Telkomsel. Asiknya untuk kawasan Singapore dan Malaysia ada promo paket khusus yang bisa dimanfaatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bisa cek info lengkapnya disini yaa.

Saya sebagai pelanggan setia Telkomsel, yang sudah mengaktifkan kartu Telkomsel dari pertama saya punya kartu telpon tahun 2004 hingga saat ini (12 tahun) sangat bangga dan beruntung Telkomsel punya layanan internet roaming International yang cepat tanpa batas.

Cara Aktifasi Paket Roaming Terbaik Telkomsel

cara aktifasi roaming international telkomsel
Caranya gampang, cukup ketik *266# lalu kita tinggal pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jika hanya ingin internetan, bisa pilih nomor 3 untuk pilihan paket internet. Tapi jika ingin sekalian telponan, saya saranin pilih paket 3in1 pada pilihan nomor 4, jadi bisa sekalin paket internet, telpon dan juga sms. Kita tinggal pilih negara tujuan karena harga masing-masing negara berbeda. Untuk biaya  paket International Roaming kita bisa akses langsung website telkomsel disini.  Kita juga bisa cek zona tarif masing-masing negara disini.

Ketika itu saya aktiviasi paket internetan dari kartu As. Tapi tidak menkutup kemungkinan untuk jenis kartu Telkomsel lainnya seperti Simpati, karty Halo atau Loop. Walau harganya bisa dibilang cukup mahal untuk harga internetan biasanya, karena namanya Roaming, tapi ini sangan membantu selama perjalanan saya ketika traveling di luar negri. Kita juga bisa internetan dengan tenang karena adanya perlindungan limit data roaming. Jadi ngga perlu shock lihat tagihan atau bill yang harus dibayar.

So, guys~ Ada kalian yang juga pengamalan roaming International dengan Telkomsel? Yuk silahkan saling share disini ya~

#RoamingReady #Oleh2Tsel

You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^