Domestic Travel

Tour Pulau di Sumbar - Nami Adventure

16.14.00

tour pulau di padang

Holaaaa~

Padang, Sumatera Barat sudah sangat terkenal dengan pulau-pulaunya yang indah apalagi wilayah pesisir selatan. Pastinya semua sudah pada tau, sebut saja pulau beberapa diantaranya pulau kawasan mandeh, pulau pamutusan, pagang, pasumpahan dan belakangan yang lumayan terkenal suwarnadwipa. Sebelumnya saya juga pernah bahas tentang pulau pasumpahan dan pamutusan. Tapi kali ini saya mau bahas transportasi atau paket-paket yang disediakan jika ingin pergi berlibur ke pulau seperti pulau pamutusan, pagang, pamutusan dan suwarnadwipa.

Salah satu tour terbaik yang sangat saya rekomendasikan jika ingin berkunjung ke salah satu pulau di atas ialah Nami Adventure. Selain liburan, bersama Nami Adventure kita juga bisa melakukan beberapa aksi petualangan yang menarik seperti hiking atau mendakit puncak bukit yang ada di pulau pasumpahan/pamutusan, olah raga air, snorkeling, banana boat, dll.

Nami & Boat

"Nami" berasal dari bahasa Jepang yang artinya ombak. Jadi kapal yang selalu menemani perjalanan kita ke pulau ini bernama nami, salah seorang nama karakter di manga Jepang yang terkenal One Piece. Kapal juga di design dengan sangat unik dan beda dari yang lain.

Kapal Nami juga berukuran lebih besar dengan kapasitas bisa mencapai 30 orang lebih, dengan dilengkapi 2 mesin sehingga lebih cepat dan kencang. Tapi gak usah cemas, karena ukuran yang besar, jadi lebih aman dan juga selama perjalanan penumpang juga diberi baju pelampung untuk keamanan.

nami adventure
nami adventure
nami adventure
tour pulau di padang
2 Mesin Boat Nami

Nami & Kru

Jadi salah satu yang saya suka dari Nami, juga karena saya suka One Piece. Ide-ide muda yang sangat kreatif dari para pemandu nami yang ganteng-ganteng membuat perjalanan bersama Nami Adventure jadi sangat menyenangkan. :D Para pemandu di Nami Adventure selain tampan-tampan, juga orang-orang yang berpengalaman berkegiatan di alam dan di laut. Kita juga bebas bercanda atau saling bertukar cerita dengan para guide dan kru nami, dan sangat asik diajak berteman.


tour pulau di padang

Pilihan Pulau :

Untuk pilihan pulau yang bisa dipilih selama perjalanan bersama Nami Adventure yaitu sementara tersedia 4 pulau dengan pilihan pulau-pulau terbaik dan menarik. Bagi yang ingin ke pulau lain sekitaran pesisir selatan, bisa request langsung bersama para kru Nami Adventure dengan keberangkatan dari Bungus, Pesona Beach.

1. Pulau Pasumpahan

Pulau yang cantik dengan pasir yang putih dan pohon kelapa yang rimbun sehingga cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga. Juga terdapat bukit yang bisa di daki sehingga bisa menyaksikan keindahan pulau dari puncak pasumpahan.

tour pulau di padang
tour pulau di padang
tour pulau di padang

2. Pulau Pamutusan

Pulau yang terisah dengan daratan kecil seperti terputus menjadi salah satu keunikan tersendiri di pulau pamutusan. Kita bisa menyaksikan laut dari sisi kiri dan kanan serta juga mendaki bukit yang ada di pulau untuk menyaksikan keindahan pulau dari atas. Pamutusan juga menjadi salah satu spot snorkeling terbaik untuk menyaksikan keindahan bawah laut.

tour pulau di padangtour pulau di padang
tour pulau di padang

3. Pulau Pagang

Pulau yang cantik dan eksotis ini terkenal dengan pasirnya yang putih dan landai sehingga sangat cock untuk bermain ditepi pantai. Juga terdapat cottage dan lahan untukcamp.

tour pulau di padang

4. Pulau Suwarnadwipa

Pulau emas yang cukup menarik untuk dikunjungi dengan terdapatnya cottage dan juga berbagai spot menarik yang memanjakan pengunjungnya untuk bisa berfoto dan menikmati keindahan laut.

tour pulau di padang

Paket Nami Adventure

Untuk pilihan paket, bersama Nami Adventure menyediakan beberapa paket menarik yang bisa dipilih. Untuk lebih jelas bisa cek disini.

Ada 3 paket yang bisa dipilih, diantaranya yaitu paket One day Tour, Camping, dan Cottage Tour.

1. One Day Tour

Untuk One day Tour juga terdapat 3 pilihan paket dna bisa cek di bawah.
Keberangkatan pukul 09.00 pagi dari dermaga Bungus Pesona Beach dan kembali lagi sore pukul 17.00.

paket tour pulau di padang

2. Camping Trip

Untuk camping trip kita bisa menentukan selama 3hari 2 malam atau biasanya selama 2hari 1 malam tergantung pilihan paket yang dipilih. Juga terdapat 3 pilihan paket seperti keterangan di bawah. Untuk tenda campign sudah disediakan langsung oleh kru Nami Adventure.

Kerennya, bersama nami adventure, malam camp kita bisa jadi lebih indah dan romantis dengan lampu penerangan yang disedikan langsung oleh kru Nami Adventure. Dan ini baru pertama kali di Padang ad apilihan camp seperti ini. Tenda yang digunakan juga masih baru dan bersih.

paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang

3. Cottage Trip

Bagi yang gak ingin tidur di tenda, Nami adventure juga menyediakan paket Cottage yang ada di pulau. Untuk konfrimasi biaya bisa langsung hubungu kru Nami Adventure.

paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang


Snorkeling dan Underwater

Keindahan bawah laut pesisir Sumatera Barat sudah tidak diragukan lagi. dan salah satu spot menarik untuk melihat keindahan bawah laut yaitu di dermaga pulau pamutusan. Bersama Nami Adventure kita bisa dapat foto menarik untuk bisa langsung berfoto dengan ikan-ikan yang beraneka ragam.


paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang

Hiking dan Climbing

Selain snorkeling, juga bsia hiking mendaki beberapa puncak yang ada di pulau. Bebera puncak yang bisa ditempuh yaitu pucak di pulau pamutusan dan pulau pasumpahan. Selain main di laut, kita juga bisa menyaksikan keindahan laut dan pulau dari atas puncak dan juga bisa menyaksikan sunset atau sunrise yang indah.


paket tour pulau di padang
Puncak Pasumpahan
paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang

Banana Boat

Wahana air lainnya yang bisa dinikmati selama trip lainnya yang bisa dinikmati di pulau yaitu banana boat dan donat boat yang menantang di laut lepas.


paket tour pulau di padang
paket tour pulau di padang

Paket Spesial Nami, Menyaksikan Gerhana Matahari 9 Maret 2016

paket tour pulau di padang

Info Lengkap & CP :

Nami Adventure
Instagram : @nami.adventure
* Facebook : Nami Nami
* Email :nami.adventure@gmail.com
* Call : 081166388883
* BBM : 7951C2A4

NB : Semua dokumentasi disini berasal dari kru Nami Adventure. :)

You Might Also Like

6 komentar

  1. Keren banget alamnya ;) awalnya saya kira Nami yg da di Korea itu loh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak. Sumumatera barat dan padang memang sangat indah alam dan pulau-pulaunya kak. kapan-kapan silahkan main ke Padang kak. :)
      Nami salah satu nama tour yg menyediakan perjlanan ke pulau hehe.

      Hapus
  2. keren, kita jadi serasa ada di cerita one piece aja ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali. silahkan berlibur dengan nami adventure

      Hapus
  3. Subhanallah...cantik sekali. Pasir putihnya bikin mupeng pengen guling-guling dan berfoto riaa....

    BalasHapus

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^