Event

Padang (Lampion) Fiesta 2015

01.10.00


Dari tanggal 22 Oktober hingga 2 November 2015, kota Padang lagi gelar acara yang namanya "Padang Fiesta" yang diadakan dipelantaran parkir Gor.H Agus Salim. Lagi-lagi sih saya awalnya gak begitu tau dengan acara ini. Karena kebetulan saat itu lagi lewat Gor, dan info dari seorang teman, serta lihat foto teman yang bagus dengan latar lampu-lampu lampion, saya pun tertarik dan coba lihat acara "Padang  Fiesta" ini.


Padang Fiesta ini sendiri merupakan acara yang digelar untuk memperkenal berbagai macam produk UMKM unggulan yang ada di kota Padang. Untuk tiket masuk saat itu hari minggu dan saya membayar sebesar 15k dan parkir motor 5k. Kata salah seorang teman saya yang datang selain hari minggu, tiket masuk hanya diminta sebesar 10k. 

Selain terdapat berbagai macam stand orang-orang berjualan, disini juga dilengkapi dengan pameran, panggung pertunjukan, dan wahana bermain untuk anak-anak. Dan yang paling menarik yang saya suka yaitu adanya ratusan Lampion Shuzao yang membuat acara ini semakin semarak dan layak untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.

Karena saya memang sangat suka dengan berbagai permain lighting, baik lampion ataupun illumination, saya pun dan teman-teman (Kak tia, kyo) lebih memilih untuk berfoto-foto ria bersama lampion-lampion yang ada disini. Sangat senang di Padang mulai semarak dengan berbagai event, dan mungkin berharap kedepannya bisa lebih banyak lampion lagi. Sekalian saja kota di Padang bisa dihiasi dengan lampu-lampu taman yang cantik. #maunya

Beberapa hasil foto yang sempat saya abadikan :D
Stand

You Might Also Like

0 komentar

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^