Kuliner Padang

Kawaii Cafe - Mandy's Sweet Booth - Padang

19.55.00

Mandys Sweet Booth Padang

Assalamualaikum..

Mengitari kota Padang yang semakin banyak dihadirkan berbagai macam kuliner, cafe, dan booth makanan yang menggiurkan membuat saya semakin lapar mata dan perut, Hehe. Berhubung karena saya menyukai kawaii style (cute, girly)  dan segala yang berbau pink dan cute, saya jadi ingin sedikit berbagi sebuah cafe yang sangat girly dan super cute di kota Padang ini. Mungkin sebagian warga anak muda Padang sudah tau dan pernah dengar dengan yang namanya Mandy's Sweet Booth. 

Alamat

Mandys beralamat di Jl. Hayam Wuruk no.10 C Padang. Lebih tepatnya sederetan dengan hotel Hayam Wuruk yang dekat pantai muaro Padang.

Menu & Harga

Yupp. Awalnya Mandys hanya berupa booth yang menjual eskrim Singapore yang seharga 1 dolar Rp.10.000,- yang berjualan di depan sebuah toko baju wanita. Gak hanya es krim, dulunya disini juga dijual berbagai cemilan ringan seperti sosis bakar, bakso, roti harga mulai dari Rp.3000,- hingga Rp.15.000,- dan lain-lain berupa minuman milkshake yang rata-rata Rp.10.000,-. Biasa kalau lagi malas makan yang berat, saya dan teman-teman pun menyempatkan diri untuk duduk dan cemil makanan ringan. 

Tapi seiring berkembangnya kuliner kota Padang, dan jumlah pengunjung Mandys yang meningkat, Mandys pun akhirnya renovasi tempat, dengan merehap toko yang sebelumnya menjual pakaian wanita menjadi sebuah cafe yang bisa kita duduk lebih rame di dalamnya sambil nongkrong bersama teman. Selain eskrim dan makanan ringan yang ada di luar, untuk di dalam disediakan menu utama jika ingin makan makanan yang lebih berat. Seperti chicken wing, chicken katsu, sphagetti, nasi goreng, black burger, dll, serta desert berupa martabak berbagai rasa dan aneka minuman.

Karena lagi lapar, saya pun memesan chicken wing seharga Rp.30,000 dengan porsi yang lumayan banyak. Rasa ayamnnya sangan lezat tapi sayang nasinya saat itu cukup kering bagi saya yang kurang suka makan nasi yang kering. Tapi untuk menu sphagetti carbonara nya lumayan lezat. Ada menu lain yang juga menggiurkan seperti black burger dan ice cream nya dengan segala rasa.

Mandys Sweet Booth Padang
Spaghetti Carbonara, 30k
Mandys Sweet Booth Padang
Chicken Wing, 30k
Mandys Sweet Booth Padang
Martabak rasa Matcha (Green Tea) + Keju sekitar 20k

Suasana

Setelah renovasi tempat, saya jadi semakin menyukai suasana dan segala dekorasi disini. Untuk bagian luar dekorasi sudah sangat lucu seperti taman, dengan kursi dan meja taman yang bewarna putih dengan dihias berbagai macam warna bunga-bunga dan pot bunga yang lucu. Serta adanya dekorasi berupa sepeda gantung bewarna pink dengan loteng hijau seperti rumput menambah kesan yang ceria pada booth ini.
Mandys Sweet Booth Padang

Di dalam juga terdapat berbagai sudut yang sangat enak di padang. Tempatnya juga cozy sehingga membuat kita senang berlama-lama disini. Tapi karena cukup kecil sehingga kalau pengunjung lagi ramai pun jadi cukup tidak nyaman juga kalau mau berlama-lama.

Disudut ujung terdapat wallpaper yang cute dengan orientasi warna pink, peach menambah kesan semakin girly pada cafe ini. Disudut lain juga terdapat meja dan kursi yang minimalis dengan dekorasi hiasa dinding retro tapi tetap mengesankan. Selain dekorasi yang girly, cahaya dan lampu ruangan juga cerah dan sesuai dengan tema.

Mandys Sweet Booth Padang
Mandys Sweet Booth Padang
Mandys Sweet Booth Padang

Toilet disini juga bewarna pink dengan kaca yang klasik putih dipadu pink sehingga semakin selaras dengan tema cafe ini girly dan kawaii. 
Mandys Sweet Booth Padang
Kaca dalam toilet. hehe

Service

Senangnya untuk harga makanan disini sudah termasuk pajak. Jadi ketika bayar kita sudah tidak menghitung pajak lagi. Tetapi kalau mau duduk di dalam kita pun harus memesan menu makanan yang ada di dalam.

Berhubung suasana dan dekorasi disini sangat kawaii, saya dan teman-teman yang menyukai kawaii style pun merencanakan untuk photo session pakaian bertema kawaii style disini. sangat senang ternyata disambut ramah sama owner nya. dan kami pun mengambil jadwal pagi dimana orang tidak ramai.

So, bagi kalian yang suka kawaii dan cute dekorasi yang bertema pink, disini sangat recomended untuk bisa berfoto atau selfie dengan tema yang girly dan cute.

Photo By : Yo Gie
Photo Session  Tema Kawaii Style, +Efni Nelasari  +Yolanda Fertina , +florentia farahrozi , Photo by : Yo Gie

NB : Foto-foto dan suasana diambil pada 28 dan 31 Agustus 2015

Menu & Harga Mandys Sweet Booth

(Update 1 Oktober 2016)\
Mandys Sweet Booth
Mandys Sweet BoothMandys Sweet Booth
Mandys Sweet BoothMandys Sweet Booth

You Might Also Like

9 komentar

  1. Tempatnya keren :) Sayang jauh dari rumah saya di Surabaya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak. iya :) Tempatnya kawaii sekali. Kapan- kapan pengen main ke Surabaya. :D

      Hapus
  2. Wah, keren. Makasih kak udah bagi info, kebetulan saya baru di Padang jadi belum tau dimana tempat yang bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo sama sama. terimakasih udah nyasar kesini.hehe. :D have fun di padang. :D

      Hapus
  3. huwaaa kiyut sekali cafe nya kakaak nyikkkk ajak aku kesana ya pas kita pulang huhuh.. keep spririt jugaaakkk ;A;)/

    --> visit : dtakemi.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sankyuuu mbelll.. belon kesini ya? masa.. ookeey.

      Hapus
  4. tempatnya kawaii banget ya gan, cocok untuk para ladies yang suka dengan kawaii.

    BalasHapus
  5. thank you, tempatnya lucu ya. baru tau saya ada di padang.

    BalasHapus

Hii All.. Thanks for visiting my blog.. Please leave your comment and connect each other.. Thankyou ^.^